Pemimpin Israel Zionis : Saya Tidak Akan Tunduk Pada Sesiapapun


Pemimpin Israel Zionis : Saya Tidak Akan Tunduk Pada Sesiapapun | YERUSALEM – Serangan Israel di Gaza tampaknya belum akan berakhir. Hal ini terkait komentar terbaru dari Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu.

Ditegaskan Netanyahu, negaranya sama sekali tidak akan tunduk pada tekanan internasional. Seperti diketahui, negara dunia mendesak Israel segera mengakhiri agresi kepada Palestina.

"Kami menimbang segala kemungkinan dan bersiap untuk segala kemungkinan," sebut Netanyahu, seperti dikutip dari Irish Examiner, Sabtu (12/7/2014).

"Tapi, tidak akan ada tekanan asing yang dapat mencegah kami dari apa yang kami lakukan," jelas tokoh konservatif Israel ini.

Seperti diketahui, serangan Israel di Gaza telah meninggalkan luka mendalam bagi warga Palestina. Pasalnya, korban tewas dari pihak Palestina kebanyakan adalah perempuan dan anak-anak. 

-
end 12 ogos 2014, fb azam sahar
-
*Pihak Drama Raja TIDAK akan bertanggungjawab terhadap sebarang komen yang menyakiti mana-mana individu atau badan berorganisasi. Kepada para pembaca, diharapkan agar anda dapat memberikan komentar dengan baik dan tidak menggunakan kata-kata kesat. Segala kerjasama anda amatlah kami hargai demi menjaga kemurnian akhlak dan keharmonian blog ini. Sekian. -admin-

0 Response to "Pemimpin Israel Zionis : Saya Tidak Akan Tunduk Pada Sesiapapun"

Post a Comment